Haaalooooohhaaaaaa :DD

mentari masih sama sejakberjuta juta tahun sebelumnya , dahulu kala ketika manusia belum dicipptakan namun CINTA telah dilahirkan :DD

HAMSTER :))

Selasa, 22 November 2011

about me :))




Nah , ini ada beberapa facts tentang gue . mulai dari yang bagus bagus ampe yang ancur abis *tp sbenernya banyakan yang ancurnya sihh … ok , cekidot yaaa J *hahaha …
1 gue orangnya nurut
2 gue suka temenan sama orang yang simple dan gak kepedean
3 anak sulung dari 3 orang bersaudara
4 nama asli gue Endah retno ningtyas
5 gue sebenernya campuran jawa sama bugis , tapi lahirnya di palu , kalo ditanya bisa bahasa apa ? gue cuman bisa bahasa Indonesia . yaaa , payah yaaa gueee :P wkwkwk . tp kalo bhasa internasional gue salah satu maniak korea dan jepang nggak hanya itu , bahasa inggris , jerman , gue juga Doyan lho .. hahaha :))
6 paling gak suka sama orang yang bawel , ya seperti dikit dikit nanya ini , itu , uuhhh gue bisa naik darah tuh sama orang kyak gitu
7 gak suka makan ikan . alasannya ? mmm , selain amis , ada laaahh suatu hal yang membuat gue ngeri buat makan tuh ikan . bukan milih milih ya , tapi ada deehh ! nah , anehnya kalo disuruh pegang yaaa , gue berani … ckckck *jadi buat temen2 gue harap di maklumi yaa :)*
8 gue anaknya pendendam ! jadi setiap kali ada satu hal yg ngebuat gue gak nyaman , itu bakalan gue simpen dan susah banget buat dikeluarin
9 gue anaknya sebenernya cepat akrab . tapi nih ya , gue cepet akrabnya kalo misalnya orang yang negur gue , nah kalo gak ditegur tegur , yaaa apa boleh buat melongo aja deh , dieeeem terus , ampe kaki keram juga nggak napa2 kok :P hahaha
10 orangnya gak sabaran .
11 kalo ditanya , gue nih salah satu orang yang diatas rata-rata lho , alias pinter tuh *wkwkwkk tapi tau deh …
12 gue suka sama mata pelajaran yang ada itung-itungannya , trus ekonomi , sastra , dan lain sebagainya :)
13 dimasa yang akan datang gue pengen banget jadi seorang yang mengerti ilmu arsitektur , karena gue udah janji sama seseorang kalo gue bisa jadi seperti apa yang udah diraihnya sekarang :)
14 gue sayang banget sama orang yang bisa ngertiin gue :) kalo mau ditanya temen yang paling berpengaruh dikehidupan gue ? pertama pasti temen’’ sekelas gue , seperti MISHFAH , JIHAN , WINDA , AULIA , ARINI , dan lainnya juga yaaaaa ( gak smpet disebutin pokok ee semuanya deh :) Selain itu , ada lagi satu orang yang udah ngebuat gue merasa lebih berharga di dunia ini , KA JESICA POROGOI *alaaaaaaah , gomball . tp beneran lho dia orang yang selalu ngertiin gue kapan saja , dan gue gak pernah mau dia pergi ninggalin gue … wkwkwkwk .. GOMBAL.COM :)

Oke , that’s all :)
Moga aja tambah lebih enjoy aja di blog gue ini , tunggu entri entri berikutnya yaaa :)
Mkasih
SEE YA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar