Haaalooooohhaaaaaa :DD

mentari masih sama sejakberjuta juta tahun sebelumnya , dahulu kala ketika manusia belum dicipptakan namun CINTA telah dilahirkan :DD

HAMSTER :))

Selasa, 22 November 2011

I Wish and I will :DD


langit , jaga dia ya . jangan pernah buat dia nangis . jangan pernah ngucilin dia . langit , aku pengen banget liat dia tersenyum di atas sana. Karena aku sayang banget sama dia . mm , ya tuhan dengarlah permintaanku ini.  Berilah bintang kecilku itu kesempatan untuk tetap bersinar terang di langit malammu yang indah itu . dan izinkanlah dia menjadi satu satunya bintang yang kan tetap abadi dalam hatiku . bila malam tiba , katakanlah pada dia untuk menatap ke bawah , mencari sebuah jendela kecil tempatku melihatnya yang begitu mempesona di atas sana . tuhan , aku sayang sama bintang itu . biarkanlah dia tetap disana , tetap untuk lebih lama lagi . aku masih ingin berbincang bincang dengannya, melihat senyumannya, dan melepas rinduku ini padanya. Namun , ketika matahari menyongsong dari arah timur , tangisanku membludak , mengapa lagi dan lagi dia harus pergi . rasanya aku sangat ingin malam takkan tergantikan karena hanya pada saat itulah aku dapat memberitahukannya semua yang kurasakan, keluh maupun kesahku. Namun sebelum dia menghilang seutuhnya oleh kilauan cahaya matahari , dia sempat tersenyum padaku dan berkata dengan lembut . “ De, nanti malam jangan lupa ya buka jendela kamu lebar-lebar , agar kakak bisa mengawasimu dari kegelapan malam ini . kalo misalnya waktu siang hari kamu rindu sama kakak , rasakan kakak yang sedang mengalir dalam aliran darahmu dan katakan kamu rindu kakak :) . kakak janji kakak akan ngejawab kok .karena , dengan menghilangnya kegelapan malam dari penglihatan kamu , kakak gak bakalan ikut-ikutan hilang juga kok , karena kakak dan kamu adalah satu , perasaan , dan tawa kita juga adalah sama :) “.
         
ASIKKK SEKALI :)
Gimana ? keren gak ? tuh imajinasi nyantol aja ke kepala gue pas tengah malaM . wkwkwkwk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar