Haaalooooohhaaaaaa :DD

mentari masih sama sejakberjuta juta tahun sebelumnya , dahulu kala ketika manusia belum dicipptakan namun CINTA telah dilahirkan :DD

HAMSTER :))

Minggu, 27 November 2011

Posterku jeeeeeleeeeekk , posterku sayaaaaaaaaaannggg :)) versi endah ! (y)


Assalamualaikum :) well , for you all , the one who has opened my blog and read it , thanks before ya :) moga* gak bakalan bosan :)
Oh iya , di entri kali ini , gue pengen nge bahas tentang salah seorang cewe yang udah nge buat gue merasa lebih berharga adaa di sini . nah , sebenernya sih , nih judul udah pernah ada tapi ini versi keduanya . versi pertamanya itu yang nge buat yahh orang yang mo gue bahas di entri ini , poster gue yang jelekk , poster gue yang gue saayyaaaaang :DD
Hahahaha .. iya iyaaa . langsung aja ya :)
Her name is mishfah fathiyyah , but almost of my friends call her ifah , tpi kalo gue mah biar lebih akrab , gue manggil si dia , POSTER . nah pasti timbul pertanyaan kan dari lo lo pada … kenapa sih musti manggil POSTER ?
Bukannya POSTER itu yang warnanya ijo ya ? wahh , itu mah daun **maap GARING ! wkwkwk .. **
Lanjut , sebenernya ya , kata POSTER itu berasal dari FOSTER sister . jadi waktu gue masih duduk di kelas 7 SMP , ada satu program yang dibuat oleh S. EXTENSION , nah tuh program namanya Foster Sister and Foster Brother . well , tujuan di adakannya program ini nih ya buat mempererat tali silaturahmi antar junior dan seniornya . jadi di program ini , satu orang kelas 9 bakalan dapet 1 sampe 3 juniornya untuk di jadiin foster2an :)
Jadi , mulai saat itulah gue kenal siapa itu mishfah …
Next , ini nih beberapa hal yang membuat gue TAMBAH S-A-Y-A-N-G Sama POSTER gueee :))
1. poster gue orangnya pinter (y)
2. poster gue orangnya kocak
3. poster gue orangnya jutek --‘
4. poster gue anaknya rajin *gue gak boong
5. poster gue dunia percintaannya abstrak . gak ngerti deh plus si dia juga gak pernah cerita ke kita kita kecuali sahabatnya tentunya (zzzzz)
6. poster gue jago grammar bahasa inggris.
7. poster gue orangnya musti tergantung ama MOOD ! kalo misalnya lagi enak ,  wahh Alhamdulillah banget deh (y) tapi kalo misalnya lagi nggak , aduuhh , gak yakin selamat deh . ngeri **map buu gak maksud ! :P
8. poster gue punya seorang sahabat sejak SD namanya JIHAN ANDINI :) kata poster gue , dia sayaaang banget sama jihan **WAHHH , POSTER !! SAYANGNYA BAGI SAMA GUE JUGA YAAAA :)(y) yeyeyyy !
Sebenernya masih banyak banget hal hal yang lucu , menarik plus aneh dari poster gue tercinta …
POKOK EE , aku trisno karo koe , POSTER ! hahahaha :DD
POSTERKU JEEEELEEEEK , POSTERKU SAAAAYAAAAAANG :)
Wkwkwk …
Tunggu entri entri berikutnya lagi yaaa :)
Makasih . anneyoung  :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar