Haaalooooohhaaaaaa :DD

mentari masih sama sejakberjuta juta tahun sebelumnya , dahulu kala ketika manusia belum dicipptakan namun CINTA telah dilahirkan :DD

HAMSTER :))

Senin, 12 Desember 2011

Love ?? .___. hoho


Lo tau gak , gue suka sama lo ! :DD
Aah , penulis jadi malu sendiri nyeritain kisah cintanya yang masih abstrak di depan para pembaca sekalian … huahaha lebayy … yah mau gimana lagi ya , karena akhir akhir ini penulis gak nulis di blog , otomatis blog penulis jadi FLAT banget :P
Hmmmm , pertama kali nih ,publish tentang kisah cinta penulis . aduuuuhh , deg deg an takut si dia liat *apaan ?? ahaaha ..
Ini nih salah satu ungkapan cinta penulis untuk seseorang *jiaahh ke laut aja ! :DD

Hear me please …
Ya, don’t know how long it is. That I have to resist everything and hide all of the truth inside of my heart
Don’t you hear that?
My heart is telling you I love you
But I can’t reveal my true feeling to anyone, understand?
Don’t you see?
My heart is still waiting here for you to open
Can only hope you will know it, SOMEDAY!
Would like to tell this?
No thanks, cause deep inside isn’t brave enough :(

Jiah , penulis jadi berlinang air mata *hahaa enggak , boong , alaynya gue dateng …
Gimana ya ? ngertikan kata kata penulis tadi . ya , kalau ditanya cinta itu apa ? gue juga gak tau , kan gue masih kecil *sok polos euy ! :P tapi di umur gue yang masih belia ini , hahaha , ayah gue bilang sih gue cuman tau suka sukaan doang , dan ayah gue juga bilang rasa suka di umur segini tuh namanya CINTA MONYET ! wahaha , cinta sama monyet gituh ? wkwkwk , ogah . well , sebenernya sih , jujur gue gak tau apa maksud dari kata CINTA MONYET itu , masa’ sih iya kita fallin’ in love nya malah sama MONYET , ya Mustahillahkaaan , kecuali emang orangnya yang udah gak waras … wkwkwk …
Aduh aduh back to the topic deh , kisah cinta penulis ? mmm , biasa aja tuh , tapi lagi runyem banget . aduh susah susah susah banget dijelasinnya . maka dari itu , penulis ini kan orangnya suka nge gantungin orang , jadi penulis rasa cukup sekian dulu ya untuk entri kali ini :P hahahaha … BYE-BYE :DD :DD ({})
ANNEYOUNG , CHINGU ! ^__________^  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar